Connect with us

Trending

Pep Guardiola Tak Pantas Dapat Respect Dari Saya, “Bruno Fernandes”

Bruno Fernandes, di anggap melakukan tindakan kurang terpuji kepada pep Guardiola selaku Manchester City

Sepakbolamania.com Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, di anggap melakukan tindakan kurang terpuji kepada pep Guardiola selaku Manchester City. Namun dirinya tidak menyesal telah melakukan tindakan tersebut.

Pada laga derby manchester premiere league akhir pekan lalu, Manchester United berhasil menangkan pertandingan pada laga tersebut di kota manchester dengan skor 2 – 0 tanpa balas hingga akhir babak kedua berakhir.

Bermain sebagai tuan rumah di stadium old Trafford, tidak ada orang menyangka kalau Manchester united bisa meraih tiga poin pada laga derby tersebut. Seperti yang kita ketahui besutan ole gunnar solskjaer tersebut sedang mengalami performai yang tidak baik naik dan turun.

Tapi pada akhirnya anak asuhan ole Harry Maguire dkk mampu mengalahkan tim bebuyutan sekota Manchester itu dengan menghujani gawang lawan yang di kawal oleh Ederson dengan gol Antony Martial dan Scott Mc Tominay.

Pep Tak Pantas Untuk Dihormati

Terdapat satu momen yang menarik pandangan penonton dari pertandingan tersebut. “Bruno Fernandes” pemain midfielder kedapatan melakukan gestur yang ditujukan kepada Josep Guardiola dengan menyuruh Pep untuk diam di pinggir lapangan.

Beberapa orang menganggap hal tersebut tidak diharuskan dilakukan oleh Bruno karena tindakan tersebut merupakan tindakan yang kurang terpuji. Namun pria berkebangsaan Portugal itu beranggapan itu pantas untuk melakukannya karena Guardiola juga melakukan hal yang tak terhormat kepada dirinya.

“ Saya menghormati Pep beserta apa yang telah ia menangkan dana pa yang telah ia lakukan kepada sepak bola karena dia sudah mengubah beberapa mentalitas dalam permainan. ”tutur Bruno Fernandes kepada Sky Sports”.

“ Tetapi, pada saat itu, ia tidak menghormati saya dank arena itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat dari saya di lapangan. Namun itu bukan masalah lagi. Apa yang terjadi di lapangan, bagi saya hanyalah masa lalu.”

Bruno Fernandes pun berjanji bahwa dirinya tidak akan melakukan hal yang serupa lagi di masa mendatang. Karena perbuatan tersebut berasal dari perkataan Pep Guardiola yang membuatnya kesal dan marah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Trending